Website Resmi Kecamatan Pulau Laut -Kabupaten Natuna-

Tuah Bumi di Ujung Negeri

Komentar Terbaru

    Kategori

    Sepatah Kata Dari Camat Pulau Laut

    Camat Pulau Laut, Sudirman, M.PD

    Camat Pulau Laut, Sudirman, M.PD

    Sebelumnya, kami mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat serta izinnya sehingga Website Kecamatan Pulau Laut ini dapat dibentuk. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Natuna dan Provinsi Kepulauan Riau dalam mendukung peningkatan sarana informasi dan komunikasi demi konektivitas antar daerah.

    Kecamatan Pulau Laut telah berdiri sejak 13 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 15 Juni 2004. Sebagai kecamatan terluar dan berbatasan langsung dengan negara tetangga, Vietnam dan Malaysia .  Sehingga menjadikan kecamatan ini beranda terdepan negara yang terletak paling utara dari Kabupaten Natuna. Dikelilingi oleh bentang Laut Natuna menjadikan posisi Kecamatan Pulau Laut memiliki potensi kekayaan kelautan sekaligus sebagai tantangan tersendiri dalam pembangunan serta ancaman baik dari dalam maupun dari luar.

    Tantangan dan potensi tersebut seharusnya menjadikan kita siaga serta memfokuskan diri dalam membangun dari beranda terluar, sesuai dengan misi Presiden saat ini. Untuk itu, semoga dengan adanya website ini diharapkan dapat memberikan informasi terkait kegiatan pelayanan masyarakat dan pembangunan khususnya di Kecamatan Pulau Laut dalam mendukung prinsip keterbukaan informasi dalam pemerintahan.

     

     

    CAMAT PULAU LAUT

    SUDIRMAN, M. Pd

     

    PEMBINA

    NIP. 19740125 199701 1 001